Terkadang Hal2 yang Kecil Selalu Dibesar2kan


Terkadang hal2 yang kecil selalu dibesar2kan
.

itu hal yg saya tangkep stiap nonton TV, semua orang kayaknya gampang bgt mngeluarkan pendapat yg dilandasi emosi, tanpa berdasar n ga ada makna.
Saya jg kadang2 gemezz ngedenger pendapat2 org yg kaya gitu, selalu mencerca org lain yg udah bekerja keras, kayanya org yg dia kritik tuh bodoh bgt, pdhal engga.

Cape jg rasanya setiap hari denger yg kaya gini, rasanya saya pengen cpet2 dewasa n bsa memberi pengaruh yg lbh luas k lingkungan. Pengen rasanya pas saya udah kerja nanti, saya jd kader sebuah partai n bsa mengubah lngkungan sekitar, setidaknya lingkungan sekitar saya jd lbh cerdas n ga pake emosi sesaat n ceroboh (yg dipentingin hanya cepet doank).

Setiap hal yg akan dilakukan akan selalu bermakna, jika kita selalu bsa memberi apresiasi lebih pada hasil kerja org lain.

0 Response to "Terkadang Hal2 yang Kecil Selalu Dibesar2kan"

Posting Komentar